• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Diguyur Hujan Lebat, Obyek Wisata Kuliner Pasar Kamu Dipadati Pengunjung

    24JAMNews
    24 Desember 2023, 18:05 WIB Last Updated 2023-12-24T11:13:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PANTAI LABU | 24jamtop.com : Meskipun diguyur hujan dari pagi Obyek Wisata Pekan Sarapan Pagi Kampung Lama atau yang familiar disebut sebagai Pasar Kamu tumpah ruah dipadati pengunjung. Minggu (24/12/2023).


    Untuk diketahui, tempat sarapan karya anak muda yang sudah berjalan tiga tahun sejak tahun 2020 hingga 2023 ini juga sudah banyak menyabet beragam penghargaan dan nominasi nasional maupun internasional.


    Dengan mengedepankan konsep makanan khas tradisional, obyek wisata pekan sarapan pagi Pasar Kamu di Desa Kampung Lama Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang tetap menjadi pilihan favorit wisatawan.


    Mengandalkan tempat jualan diantara pohon serta desaign stand ala Kampung, ciri khas pasar tradisional ini juga dilengkapi dengan alat tukar ciptaan sendiri seperti koin yang terbuat dari tempurung kelapa atau yang disebut Tempu.


    Sebagai alat pembayaran untuk bertransaksi Jajanan khas tradisional, Tempu ini juga merupakan trik jitu yang memiliki daya tarik dari pengunjung atau wisatawan.


    Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny. Ine Raphael didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Pantai Labu NY. Roslina Marwan yang terlihat mengunjungi pekan Sarapan Pagi pasar kamu.


    Dalam kesempatan nya Ketua Bhayangkari Cabang Kota Deli Serdang Ny. Ine Raphael yang diwakili Ketua Ranting Bhayangkari Pantai Labu Ny. Roslina Marwan kepada wartawan mengatakan Bermacam-macam makanan khas tradisional yang jarang ditemui saat ini ada di Sarapan Pagi pasar kamu.


    Menurut nya, Sarapan Pagi pasar kamu kampung lama ini sudah dikonsep secara apik. Menggabungkan pasar dengan musik tradisional, tari tradisional dan atraksi seni budaya dianggap mampu untuk untuk menyentuh dimensi yang disebut sebagai Kearifan lokal yang tentunya dalam Mengahadapi persaingan ditengah gempuran makanan-makanan modern. Tutur Ny. Roslina Marwan.

    "Yang pasti nya pengunjung dapat bernostalgia sembari menikmati makanan kampung alias makanan jaman dahulu yang jarang sekali didapatkan saat ini dan hanya Pasar Kamu pilihan favorit untuk memanjakan lidah mencicipi kembali makanan zaman bangsa Indonesia."


    Bahkan belakangan ini Sarapan pagi Pasar Kamu juga mendapatkan brand Sebagai pasar JADUL karena menjual makanan tradisional khas jaman dahulu. Tutupnya.

    Terpisah, Kaposek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan dalam penjelasan menyampaikan diperkirakan intensitas masyarakat pengunjung di pekan sarapan pagi pasar kamu meningkat.


    Kehadiran Kepolisian ditempat ini tentunya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pedagang maupun masyarakat pengunjung tempat wisata. Pekan sarapan pagi pasar kamu.


    Kami juga langsung berdialog dengan para pengunjung sembari memberikan himbauan kepada wisatawan atau pengunjung pekan sarapan pagi Pasar Kamu.


    ” Dari hasil pantauan kami, menjelang libur Natal wisatawan yang berkunjung di pekan sarapan pagi ada peningkatan namun masih relatif normal” terang Kapolsek.@Can

    Komentar

    Tampilkan