• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dipenghujung Tahun 2023, Toyota Kijang Innova Ringsek di Tol Deli Serdang, 4 Korban Tewas 1 Kritis dan 2 Luka

    24JAMNews
    20 Desember 2023, 10:40 WIB Last Updated 2023-12-20T03:44:50Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Deli Serdang | 24jamtop.com : Mendekati penghujung tahun 2023, tragedi berdarah dalam laka maut di Tol Deli Serdang kembali menelan korban jiwa.


    Informasi dihimpun, Laka maut dalam insiden Ringsek nya mobile Toyota Kijang Innova BK 1553 MR Di Jalan tol JMKT Medan - Tebing Tinggi KM 47 500 di Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang tersebut sedang membawa 6 penumpang dan satu Sopir.


    Dari keseluruhan penumpang mobil Toyota Kijang Innova yang berjumlah 7 orang di kabarkan 4 meregang nyawa 1 kritis dan 2 luka tersebut saat ini telah berhasil dievakuasi dari tempat kejadian perkara (TKP).


    Ke 4 korban diduga meninggal dunia di tempat kejadian perkara, dengan luka parah di bagian kepala akibat benturan keras badan kendaraan. yang Menurut informasi nya merupakan 1 keluarga yang baru saja menghadiri acara wisuda salah seorang keluarga nya.


    Ke Empat korban tewas masing-masing berinisial HAT (Sopir) (35), RMP (33), HT (61), dan EFT (3).


    Sedangkan korban luka-luka inisial NAS (60), CYT (6), dan KS (3) saat ini dalam penanganan medis.


    Humas RSU Sari Mutiara pak Tulus yang dihubungi media ini Rabu (20/12/2023) pagi mengatakan Benar bang, keseluruhan korban sebanyak 7 orang, 4 diantara meninggal dunia dalam insiden kecelakaan maut tersebut. Sedangkan 3 korban lain nya mengalami luka. Ujarnya

    Dari keseluruhan 4 korban meninggal tadi malam telah dibawa pihak keluarga nya kekampung untuk disemayamkan, sedangkan korban luka saat ini sedang dalam penanganan intensif. Ujar Tulus singkat.


    Terkait kronologi insiden kecelakaan maut mobile Toyota Kijang Innova BK 1553 MR Di Jalan tol JMKT Medan - Tebing Tinggi KM 47 500 yang terjadi pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023 sekira pukul 14.52 Wib tersebut Belum ada keterangan resmi dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Deli Serdang.


    Hingga berita ini ditayangkan, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK yang dikonfirmasi Media ini dari kemarin hingga pagi ini belum menanggapi konfirmasi terkait insiden kecelakaan maut tersebut.@Yan

    Komentar

    Tampilkan