• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Suprianto (Ucok) Sang Pejuang Rakyat Rapatkan Bariskan Kembangkan Sayap Demi Demokrat

    24JAMNews
    20 Desember 2023, 10:03 WIB Last Updated 2023-12-20T03:03:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat Nomor Urut I Dapil IV terus adakan pertemuan saling berkoordinasi demi membesarkan Partai Demokrat. Selasa (19/12/2023).


    Menurut keterangan Suprianto (Ucok) kepada awak media 24jamtop.com di Posko Pemenangan Dapil IV, beliau mengatakan, "Puji Syukur Kehadirat Allah, sampai saat ini saya tetap menjaga talisilatuhrami kepada Caleg DPRA Aceh dan DPR RI."


    "Semua yang saya lakukan ini demi mengembangkan Fraksi Demokrat yang khususnya diwilayah Dapil IV."


    "Saya berharap, kepada caleg yang berada di DPRA dan DPR RI mau terus mensport dan memberikan masukan - masukan kepada saya yang tujuannya untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Tamiang khususnya Dapil IV. "Jelas Suprianto (Ucok).

    "Saya yakin Demokrat akan bisa lebih besar diwilayah Dapil IV, karena tim yang saya bina mau bekerja keras dan tetap solit untuk Demokrat."


    "Terkhusus buat yang mencaleg untuk DPRA dan DPR RI terus memberikan dukungan kepada saya, bimbinglah saya untuk menuju atau membesarkan partai Demokrat ini."


    "Pada hari ini, Partai Demokrat telah berbuat baik dengan jalan santuni anak - anak yatim, dan memberikan mobil ambulance untuk kepentingan masyarakat Aceh Tamiang."


    "Mudah - mudahan ini jalan menuju kesuksesan untuk membesarkan nama Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Tamiang. "Ucap Suprianto (Ucok).


    "Mari kita bersama - sama kembangkan sayap, jangan pernah puas untuk mencari suara, jangan pernah jenuh untuk berbuat, dan mari kita bersama - sama saling bahu - membahu untuk membesarkan Partai Demokrat di Aceh Tamiang ini. "Pungkas Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang Nomor Urut I Dapil IV dari Fraksi Demokrat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan