• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Laga VIXION Kontra Vario di Deli Serdang, Dua Korban Berhasil Dievakuasi dan Ini Kondisinya

    24JAMNews
    28 Desember 2023, 16:31 WIB Last Updated 2023-12-28T09:39:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Diduga kurang berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor dan tidak mengindahkan rambu-rambu lalulintas, Dua sepeda motor jenis Yamaha Vixion kontra Honda Vario beradu kambing. Kamis (28/12/2023).


    Akibat kecelakaan tersebut Wira Sahputra Turnip (26) warga Dusun XI KP Gultom Desa Pasar Malintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 3007 MAS harus mendapatkan perawatan medis di RSU Sari Mutiara akibat luka-luka dalam insiden kecelakaan lalulintas tersebut.


    Sedangkan pengendara sepeda motor jenis Honda Vario BK-5080-MBJ, Ira Simbolon (30) warga Dusun Sempali Gg. Keluarga Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang mengalami luka di bagian wajah dan dagu serta mengalami patah kaki sudah dievakuasi untuk mendapatkan perawatan intensif di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.


    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satuan lalu lintas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi mediapolri.id Membenarkan insiden kecelakaan lalu-lintas tersebut.

    "Benar, insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Umum Medan - Tebing Tinggi tepatnya di depan Mesjid MIISBAHUL MUNIR Dusun XIII Desa Pasar Malintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang pada Hari Rabu tanggal 27 Desember 2023 sekira pukul 09.00 WIB. Ujarnya.


    Menurut keterangan saksi di TKP, Peristiwa kecelakaan tersebut bermula pada saat Sepeda Motor Yamaha Vixion BK 3007 MAS yang dikendarai oleh Wira Sahputra Turnip datang dari arah simpang Kampung Keristen menuju kearah Jalinsum (Jalur Tebing Tinggi-Medan) yang hendak menyebrang jalan.


    Disaat bersamaan dari arah Tebing Tinggi  menuju arah  Medan muncul Sepeda motor Honda Vario BK-5080-MBJ yang dikendarai oleh Ira Simbolon.


    Tak elak kedua kendaraan tersebut saling bertabrakan dengan cukup keras di tempat kejadian, hingga salah satu sepeda motor jenis Yamaha Vixion mengalami kerusakan parah dengan roda depan sepeda motor terlepas dari bodi kendaraan. Jelasnya.


    Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan kemarin dan untuk kondisi ke Dua korban hingga saat masih berada di RSU Sari Mutiara guna mendapatkan perawatan.


    Diakhir konfirmasi nya, Kanit Gakkum Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dan waspada.


    Pedulikan Keselamatan lalulintas, agar pengguna jalan dapat sadar akan keselamatan berlalu lintas. 


    Untuk kita ketahui, intensitas pengguna jalan pada saat libur Natal dan Tahun Baru baik roda dua dan roda empat mengalami pelonjakan yang cukup signifikan.


    "Diharapkan bagi warga masyarakat pengguna jalan untuk patuh terhadap aturan tertib berlalulintas, guna mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas."


    Pastikan kelayakan kendaraan anda, sebelum berangkat atau dalam perjalanan lakukan pemantauan dan memperhatikan keselamatan diri dan orang lain.


    Untuk kendaraan roda empat jika lelah atau mengantuk silahkan beristirahat, jangan dipaksakan untuk melanjutkan perjalanan. ingat biar lambat asal selamat, ada keluarga, ada orang tua dan anak dan istri yang menanti mu dirumah. Pungkas Iptu R. Gultom.@Yan

    Komentar

    Tampilkan