• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Nongsa Dapat Predikat Terbaik Periode November 2023.

    24JAMNews
    28 Desember 2023, 01:44 WIB Last Updated 2023-12-27T18:44:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Batam, 24jamtop.com | Upacara pemberian penghargaan polsek terbaik jajaran Polresta Barelang periode November 2023 dipimpin langsung oleh Waka Polresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK, MH, kegiatan upacara di selenggarakan di lantai II, Aula Anindita Mapolresta Barelang, Rabu (27 /12 /2023).



    Penghargaan nilai tertinggi dan penerima bendera kuning yang di berikan kepada Polsek Nongsa sebagai predikat Polsek terbaik.


    Pemberian Ban lengan kuning  kepada Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy, S.E, S.I.K, M.M, dan bendera warna hitam diberikan kepada Polsek yang nilainya terendah.


    Penilaian Polsek terbaik dinilai dari setiap kegiatan penyelesaian perkara, kegiatan viralisasi humas, giat patroli, Bhabinkamtibmas, dan Polisi RW.



    Selain itu, jika ada pengaduan dari masyarakat dalam bentuk komplain pelayanan masyarakat, hal itu akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai (-2) per/Dumas.


    Waka Polres mengucapkan rasa syukur, karena pelaksanaan apel pemberian penghargaan terlaksana dengan baik dan lancar.


    "Alhamdulillah !" Hari ini kita sudah melaksanakan apel pemberian penghargaan kepada Polsek Nongsa sebagi juara 1 penerima predikat penghargaan Polsek terbaik periode November 2023," kata Waka Polres.


    Untuk itu, saya mewakili Polresta Barelang berserta jajaran untuk mengucapkan selamat kepada Kapolsek Nongsa atas keberhasilan dan kinerjanya, dan saya juga ucapkan terima kasih atas kinerja Kapolsek serta jajaran yang sudah maksimal. Teruskan dan selalu pertahankan prestasinya," ucapnya.



    Waka Polres juga menegaskan bagi penerima bendera hitam dengan peringkat terakhir supaya dapat mengevaluasi kembali kinerjanya, dan anggota jajaran, agar kedepan nya tidak mendapat bendera hitam.


    Menurut Waka Polres, dirinya sudah menyampaikan, semua tergantung kepada pimpinannya, bagaimana cara memimpin anggota agar tetap semangat, semua penilaian obyektif.


    "Sekali lagi selamat kepada Polsek Nongsa, harapan kita akan menjadi motivasi bagi jajaran," Terangnya.


    "Terus berikan yang terbaik kepada masyarakat dengan memberikan perlindungan, pengayoman, serta pelayanan terbaik bagi masyarakat, jika semua penilaian maksimal situasi kamtibmas akan tercipta kondusif," pungkasnya. (RM)


    Komentar

    Tampilkan