• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Paian Purba SH Berikan Dukungan kepada Korban Kebakaran di Bangun Purba

    24JAMNews
    27 Desember 2023, 15:42 WIB Last Updated 2023-12-27T08:42:29Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Paian Purba SH, Caleg DPRD Deli Serdang Dapil 2 dari Partai Gerindra nomor urut 4, turut mengunjungi rumah warga yang menjadi korban kebakaran pada tanggal 27/12/2023 di dusun 1 Desa Damak Maliho, Kecamatan Bangun Purba.


    Kebakaran tersebut menghanguskan satu unit rumah milik Rusdi (65) sekitar pukul 19.00 WIB, diduga akibat konsleting listrik. Api bermula dari arus listrik yang konslet tepat di depan rumah Pak Rusdi dan cepat menjalar ke seluruh bangunan rumah, intensitas api diperbesar oleh kondisi bangunan yang masih separuh papan.

    Meskipun warga berusaha memadamkan api dengan air seadanya dan alat yang tersedia, upaya tersebut tidak mampu menghentikan laju perambatan api yang menghanguskan seluruh bagian rumah.


    Pemilik rumah, Pak Rusdi, yang penglihatannya mulai rabun, tanpa menyadari bahwa rumahnya terbakar, bertanya kepada warga sekitar mengenai kebakaran tanpa mengetahui bahwa itu terjadi pada rumahnya sendiri.


    Paian Purba, sebagai anggota DPRD, memberikan bantuan moral dan semangat kepada korban kebakaran. Ia mengajak agar korban tetap tabah dan ikhlas menghadapi cobaan ini, meyakinkan bahwa setiap ujian pasti memiliki hikmah dan jalan keluar yang akan ditemukan.@red

    Komentar

    Tampilkan