• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Bersama Tim Dan Relawan Laksanakan Giat Jum'at Berbagi

    24JAMNews
    08 Desember 2023, 18:48 WIB Last Updated 2023-12-08T11:48:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Caleg DPRK Aceh Tamiang Suprianto (Ucok) bersama Tim dan Relawan adakan giat Jum'at Berbagi di Dapil IV. Jum'at (08/12/2023).


    Menurut keterangan Caleg DPRK Aceh Tamiang Suprianto (Ucok) dari Fraksi Demokrat Nomor Urut I DaPil IV beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com disaat laksanakan Giat Jum'at Berbagi, "Alhamdulillah pada Jum'at ini kami masih bisa berbagi, mudah - mudahan Jum'at Berbagi ini terus dapat kami laksanakan setiap jum'at nya."

    "Jum'at berbagi ini saya lakukan bekerja sama dengan tim dan para relawan yang ada di Dapil IV. "Jelas Suprianto (Ucok).


    "Semoga dalam giat Jum'at Berbagi ini selalu mendapat Rahmat dan Rhido dari Allah, sehingga menjadi berkah bagi kami semua untuk ke depan nantinya. "Ucap Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat Nomor Urut I Dapil IV.


    Acara Jum'at Berbagi tersebut dihadiri oleh : Cakeg DPRK Aceh Tamiang Suprianto (Ucok), Ketua Tim Pemenangan Juliadi BJ, Penasehat Dapil IV Suwarman, para Tim dan Relawan dari Partai Demokrat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan