• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Pejuang Rakyat Saling Berkoordinasi Demi Membesarkan Partai Demokrat Di Tingkat Kabupaten-Provinsi Dan DPR RI

    24JAMNews
    08 Desember 2023, 02:30 WIB Last Updated 2023-12-07T19:30:30Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Pejuang Rakyat terus rapatkan barisan tunjukan kekompakan dan saling bekerja sama membesarkan Partai Demokrat. Jum'at (08/12/2023).


    Menurut keterangan Suprianto (Ucok) di Posko Demokrat Davil IV beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com, "Puji Syukur Kehadirat Allah pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga kita bisa berkumpul bersama dari tim Ridhwan Rusli Bintang untuk berdiskusi atau saling berkoordinasi guna membesarkan Partai Demokrat di tingkat Kabupaten, Provinsi dan untuk DPR RI."


    "Disini kita berbuat bersama untuk masa depan Demokrat, karena nasib Demokrat berada ditangan kita bersama. Mari kita bekerja keras dan saling berkoordinasi antara Kabupaten, Provinsi dan untuk DPR RI. "Jelas Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang.


    "Dari jauh hari kita saling berkoordinasi atau bekerja keras, agar kedepan nantinya bisa membuahkan hasil yang maksimal."


    "Sehingga nantinya, mudah - mudahan Demokrat bisa lebih besar di tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI."


    "Kekompakan dan saling berkoordinasi antara Kabupaten, Provinsi, dan untuk DPR RI serta dengan tim dan relawan yang bekerja keras yang sudah mau bahu - membahu untuk membesarkan Partai Demokrat. "Ucap Suprianto (Ucok).

    "Dengan adanya kekompakan tim dan relawan untuk membesarkan Partai Demokrat, ini yang membuat para kandidat semakin semangat untuk menuju kursi parlemen yang sama - sama kita rebutkan, sehingga nantinya Partai Demokrat bisa lebih maju lagi."


    "Disini saya ucapkan ribuan terima kasih kepada ibu Nora Ida Nita, bapak Ridhwan Rusli Bintang yang sudah mau saling berkoordinasi dan merapatkan diri ketingkat Kabupaten yang memberikan perhatian khusus terhadap Caleg DPRK Aceh Tamiang yang ada di Davil IV ini. "Ucap Suprianto (Ucok).


    "Semoga perjuang tim dan relawan yang tidak mengenal lelah ini, mendapat Ridho dari Allah, sehingga kedepan nantinya Partai Demokrat bisa sukses di tingkat Kabupaten, Provinsi dan DPR RI."


    "Terima kasih kepada tim dan relawan Pejuang Rakyat dari Partai Demokrat yang sudah bekerja keras dan berjuang demi membesarkan Partai Demokrat, dan mari bersama - sama kita birukan Indonesia. "Pungkas Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat Nomor Urut I Davil IV.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan