• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Suprianto "UCOK" Salurkan 37 Ribu Benih Ikan Lele Kepada Masyarakat Yang Bergerak Budidaya Ikan

    24JAMNews
    11 Desember 2023, 19:14 WIB Last Updated 2023-12-11T12:54:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Hari ini Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat Nomor Urut I DaPil IV salurkan benih ikan lele kepada masyarakat. Senin (11/12/2023).


    Menurut keterangan Suprianto (Ucok) kepada awak media 24jamtop.com di Posko setelah salurkan benih ikan tersebut, beliau mengatakan, "Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah, pada hari ini saya masih bisa membantu masyarakat yang menekuni atau membudidaya ikan."


    "Benih - benih ikan tersebut akan terus saya berikan atau saya salurkan kepada masyarakat yang ingin membudidaya ikan tersebut. "Ucap Suprianto (Ucok).


    "Mudah - mudahan benih ikan yang sudah saya berikan kepada masyarakat, ini akan menjadi atau menambah penghasilan mereka yang akan datang."


    "Kelolalah dengan bersabar hati, ini pasti akan menjanjikan atau menambah penghasilan dibelakang hari nantinya. "Jelas Suprianto (Ucok).

    "Tekuni dan rawatlah benih ikan tersebut, dan bila sudah berhasil, program ini juga bisa meningkatkan swasembada pangan. "Pungkas Suprianto (Ucok) Caleg DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat Nomor Urut I Dapil IV.


    Sementara itu, menurut keterangan Zaman warga penerima, beliau mengatakan, "Syukur Alhamdulillah, pada hari ini saya mendapatkan benih ikan lele dari bapak Suprianto (Ucok) caleg DPRK Aceh Tamiang Nomor Urut I Dapil IV."


    "Mudahan - mudahan bibit - bibit ikan yang sudah saya terima ini, bisa menjadi berkah bagi kami untuk yang akan datang. "Jelasnya.

    "Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Suprianto (Ucok) yang sudah mau memperhatikan masyarakat tingkat bawah."


    "Kami warga penerima bantuan, tidak dapat membalas kebaikan bapak Suprianto (Ucok), kami semua selaku warga penerima bantuan, hanya bisa mendo'akan bapak Suprianto (Ucok) sukses dalam meniti karir untuk menjadi anggota DPRK Aceh Tamiang."


    "Mudah - mudahan do'a-do'a dari kami didengar dan diterima oleh Allah. Hanya do'a - do'a dari kamilah sebagai pengantar atau mengusung bapak Suprianto (Ucok) menuju DPRK Aceh Tamiang. Amin..............

    "Jelas Zaman selaku warga penerima bantuan.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan