• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Koramil 08/Rantau Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat Binaan

    24JAMNews
    11 Desember 2023, 14:45 WIB Last Updated 2023-12-11T07:45:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Koramil 08/Rantau Kodim 0117/Atammelalui Bintara Pembina Desa Serma Saiful Muhni. melaksanakan komsos dengan masyarakat di warung kopi. Kegiatan komunikasi sosial tersebut bertempat di Desa Alur Manis, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (11/12/2023).


    Kali ini, Serma Saiful Muhni memanfaatkan warung Kopi untuk berkomunikasi dengan warga binaannya. Selain itu, Komsos juga dilaksanakan dengan cara melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah warga.


    Serma Saiful Muhni mengatakan, melalui kegiatan Komsos maka akan dapat menjalin hubungan silaturrahmi antar TNI terutama Babinsa dengan warga binaan. Selain itu, Komsos juga dapat mendukung tugas pokok seorang Babinsa dalam rangka terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat. “Dengan Komsos kami juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan,” terangnya.


    Serma Saiful Muhni menambahkan, pihaknya berharap untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga. “Dari kegiatan ini kami harap terjalinnya keakraban dan silahturahmi antara Babinsa Koramil 08/Rantau dengan masyarakat, ” pungkasnya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan