• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Terlindas Truk Cold Diesel Bermuatan Pakan Ternak, 'Pak Ogah' Tewas Dengan Kepala Remuk

    24JAMNews
    31 Desember 2023, 10:57 WIB Last Updated 2023-12-31T04:31:27Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Mengalami luka remuk di kepala, Saiful Hudari (35) warga Dusun VII Gang Darmo Desa Bangunsari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang meregang nyawa usai terlindas mobil Cold Diesel Bermuatan Pakan ternak di malam penghujung tahun 2023.


    Informasi dihimpun, korban kecelakaan lalulintas yang diduga tewas di tempat kejadian tersebut merupakan seorang yang bekerja sebagai "Pak Ogah" atau yang sering disebut "Polisi cepek".

    "Korban nya tewas dibawah kolong mobil dengan kondisi kepala remuk usai terlindas mobil Cold Diesel Bermuatan Pakan ternak, korban ini keseharian nya bekerja sebagai "Pak Ogah" atau orang yang bekerja menyeberangkan pengguna jalan. Ujar warga dilokasi kejadian.


    Terpisah, Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satuan lalu lintas Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi mediapolri.id Membenarkan insiden kecelakaan lalu-lintas tersebut.


    Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan umum medan-tebing tinggi KM 12-13 tepatnya di depan Gang Madirsan Dusun VII Desa Bangunsari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang pada Jumat 30 Desember 2023 sekira pukul 21.15 wib.


    "Korban diduga meninggal ditempat kejadian (TKP). korban sudah dievakuasi ke kamar mayat di RSUD Drs H Amri Tambunan lubuk pakam. Jelas Iptu R Gultom. Sabtu (31/12/2023) Pagi.


    Saat ini pengemudi Truk Mitsubishi Colt Diesel BA 8507 QA, Firmansyah (19) warga Dusun III Desa Bahung Kahean Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun masih kita ambil keterangan untuk kepentingan dalam penyelidikan.


    Menurut keterangan saksi, "peristiwa Kecelakaan terjadi usai korban membantu menyeberangkan kendaraan yang hendak memutar arah di U-turn atau tempat pemutaran.


    Tiba-tiba datang Truk Mitsubishi Colt Diesel BA 8507 QA bermuatan pakan ternak yang di kemudikan Firmansyah oleng.

    Korban yang saat itu berdiri ditengah U-turn atau tempat pemutaran langsung tergilas dan terseret truk hingga ke jalur yang berlawanan.


    Untuk penyebabnya kecelakaan lalulintas tersebut Diduga kondisi rem Truk Mitsubishi Colt Diesel BA 8507 QA bermasalah atau (Rem Blong).


    Kasus kecelakaan ini masih terus kita dalami dan sudah dalam penanganan Satuan laka lantas Polresta Deli Serdang Untuk perkembangan nya nanti akan kami sampaikan. Pungkas Kanit Gakkum Iptu Robertus Gultom@Yan

    Komentar

    Tampilkan