• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Forkopimcam Plus Pantai Labu Gelar Apel Gabungan Pengamanan Pergantian Tahun 2023-2024

    24JAMNews
    31 Desember 2023, 20:32 WIB Last Updated 2023-12-31T13:36:59Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    PANTAI LABU | 24jamtop.com: Demi menciptakan kondusifitas di wilayah hukum nya, Forkopimcam Plus Pantai Labu gelar apel gabungan kesiagaan dalam rangka pengamanan Malam pergantian Tahun Baru 2023-2024 yang dilaksanakan di depan halaman Mako Polsek Pantai Labu. Minggu (31/12/2023) Sore.


    Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru diikuti dari tim gabungan forkopimcam Plus yakni Polsek Pantai Labu, Koramil 23 Beringin, Bakamla, Unit Markas Polairud, Pemerintah Kecamatan, Pemerintahan Desa dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Pantai Labu.


    Dalam kesempatan nya, Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan yang memimpin langsung Apel Gabungan Forkopimcam Plus menyampaikan arahan nya untuk pengamanan malam Tahun Baru.


    Upaya antisipasi dan pencegahan pada momentum malam tahun baru ini merupakan tugas yang paling penting, untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.


    Kepada wartawan, Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Marwan menyampaikan untuk Teknis dalam tugas pengamanan gabungan malam nanti yaitu secara persuasif dan terukur, antisipasi potensi gangguan kamtibmas, Seperti kerumunan masyarakat menjadi prioritas tugas untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

    Tujuan utama nya adalah memastikan bahwa perayaan malam tahun Baru ini berlangsung dengan damai dan penuh cinta kasih, tanpa ada hambatan. Ujarnya.


    “Dengan bahu-membahu, kami berkomitmen untuk memastikan bahwa perayaan Natal dan menyambut tahun baru berjalan sukses, serta memberikan rasa aman bagi seluruh umat Nasrani. Semoga perayaan ini dipenuhi dengan damai dan sukacita bagi semua,” ujar Kapolsek.


    Apel siaga ini menjadi bukti konkret kerja sama antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat memberikan ketenangan dan kebahagiaan bagi seluruh komunitas di wilayah Kecamatan Pantai Labu, menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun. Pungkasnya @Candra

    Komentar

    Tampilkan