• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Terpasang Garis Polis line, Puluhan Sepeda Motor Geng Motor Berjejer di Polsek Beringin

    24JAMNews
    04 Desember 2023, 18:14 WIB Last Updated 2023-12-04T11:14:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Diduga puluhan kendaraan milik Geng Motor bersajam di pasang garis Polis Line di depan Markas Komando Polisi Sektor (Polsek) Beringin Polresta Deli Serdang. Senin (4/12/2023) siang.


    Informasi dihimpun, puluhan sepeda motor yang berjejer terpasang garis Polis Line tersebut hasil dari penindakan yang dilaksanakan oleh Tim Patroli Polsek Beringin pada malam Minggu.


    Marak nya geng motor bersajam tentu nya sangat lah mengganggu dan pasti nya menjadi momok yang menakutkan masyarakat.


    Bagaimana tidak, Geng Motor bersenjata tajam ini bukan hanya meneror pengguna jalan, mereka juga dapat berbuat sadis tanpa pandang bulu.


    Kelompok gabungan usia remaja ini juga diketahui tidak sungkan untuk mengcungkan dan mengayunkan senjata tajam dijalanan.

    Menurut sumber yang enggan dipublikasikan nama nya, kepada mediapolri.id mengatakan geng motor bergerombolan dan memakai sajam meresahkan warga di Kecamatan Beringin.


    Gemot bersajam ini dapat bertindak atau dapat melakukan sesuatu yang anarkis kepada masyarakat, mereka tidak perduli dengan keselamatan orang lain bahkan pengguna jalan yang berpapasan juga dapat menjadi sasaran mereka. Ujarnya takut.


    Terkait hal ini Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP Doni Simanjuntak SH yang dikonfirmasi mengatakan pihaknya saat ini sedang mengintrogasi dan mendalami kasus ini guna penyelidikan.

    "Sedang dalam proses penyelidikan, Saat ini unit reserse Polsek Beringin sedang menginterogasi untuk kepentingan penyelidikan dan pengembangan.


    Puluhan Sepada motor tersebut berhasil diamankan di seputaran Dusun VII dan Dusun VIII Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang dan Untuk informasi perkembangan nya akan segera kita beritahukan. Ujarnya singkat.


    Dari amatan mediapolri.id di Mako Polsek Beringin ada sebanyak 13 sepeda motor berbagai jenis yang di garis Polis line.


    Hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi secara resmi yang disampaikan Polsek Beringin terkait 13 unit sepeda motor yang digaris polis line.@Yan

    Komentar

    Tampilkan