• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tim Pejuang Rakyat Dari Fraksi Demokrat Tak Henti - Henti Salurkan Bantuan, Ini Pesannya

    24JAMNews
    06 Desember 2023, 18:27 WIB Last Updated 2023-12-06T11:27:43Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Suprianto (Ucok) Caleg PDRK Aceh Tamiang dari Fraksi Demokrat Nomor Urut I Davil IV tak henti - hentinya salurkan bantuan sembako terhadap masyarakat.


    Menurut keterangan Suprianto (Ucok) yang diwakilkan oleh Suwarman Ketua Tim Penasehat Partai Demokrat Davil IV, beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com di saat salurkan bantuan tersebut, "Puji Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan kepada Allah, karena sampai saat ini bapak Suprianto (Ucok) tak kenal lelah untuk salurkan bantuan."


    "Mudah - mudah jiwa sosial yang dimiliki oleh bapak Suprianto (Ucok) mendapatkan karunia dari Allah."

    Harapan kami para tim dan relawan agar bapak Suprianto (Ucok) dapat sukses dalam meniti karir, dan selalu dalam lindungan Allah."


    "Jiwa sosial yang tak henti - hentinya ini, inilah yang membuat para tim dan relawan menjadi semangat untuk membantu mengantarkan Suprianto (Ucok), ibu Nora Ida Nita serta Ridwan Rusli Bintang untuk menduduki kursi DPRK, DPRA dan DPR RI yang mereka inginkan. "Ucap Suwarwan.


    "Terima kasih atas perhatian ibu Nora dan bapak Ridwan Rusli Bintang yang sudah memperhatikan ditingkat Kabupaten."


    "Sehingga kedepan nantinya, para kandidat bisa sukses dalam meniti karir dan menjadi besar Partai Demokrat. "Pungkas Suwarman selaku penasehat tim dan relawan dari Partai Demokrat Davil IV Kabupaten Aceh Tamiang.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan