• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tinggi nya Intensitas Hujan Rendam Rumah Warga di Dusun Alur Meranti Kampung Sungai Liput

    24JAMNews
    28 Desember 2023, 18:33 WIB Last Updated 2023-12-28T11:33:17Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Banjir yang melanda Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang sampai saat ini masih dirasakan oleh warga. Kamis. (28/12/2023).


    Menurut keterangan Datok Sungai Liput Sayuti kepada awak media 24jamtop.com, beliau mengatakan, "Bencana alam banjir yang terjadi minggu lalu, kini masih dirasakan oleh warga saya yaitu Dusun Alur Meranti Kampung Sungai Liput."


    "Sampai saat ini banyak rumah warga saya yang masih terendam banjir, dan putusnya akses jalan. "Jelas Datok Sayuti.


    "Mudah - mudah pada saat ini dan seterusnya jangan ada hujan lagi, karena air yang menggenangi rumah warga masih tinggi."


    "Pintu keluar air hanya ada satu titik, dan banyaknya saluran draenase yang tidak sempurna, inilah yang menyebabkan air lamban untuk turun."


    "Dari kejadian ini, saya berharap kepada dinas terkait untuk mencari solusi jalan keluarnya."

    "Tidak hanya Dusun Alur Meranti saja yang masih terendam banjir, namun rumah penduduk yang berada di Kampung Purwodadi pun masih banyak yang terendam air. "Ucap Datok Sayuti.


    "Karena Kampung Purwodadi dan Dusun Alur Meranti satu arah masuk keluarnya air, dan hanya mempunyai satu pintu air. Pungkas Sayuti selaku Datok Penghulu Kampung Sungai Liput.


    Pantauan awak media 24jamtop.com disaat ikut memantau banjir bersama Datok Sayuti, benar masih banyak rumah warga yang terendam banjir.


    Dan ada 2 (dua) titik rumah - rumah warga yang masih terendam banjir, yaitu Dusun Alur Meranti Kampung Sungai Liput dan Kampung Purwodadi.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan