• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ayah di Deli Serdang Aniaya Anak Tirinya Hingga Tewas

    24JAMNews
    04 Januari 2024, 22:46 WIB Last Updated 2024-01-04T15:49:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamrop.com : Entah setan apa yang merasuki diri Samuel Den Simon Ziliwu (22), warga Jalan Galang, Lingkungan IV, No.134, RT 008/004, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara ini, sampai tega-teganya dia menganiaya anak tirinya hingga tewas.


    Aksi bejat pelaku yang menyebabkan kematian anak tirinya, Ridho Purba yang masih berusia dua tahun 10 bulan itu dilakukan rumahnya, pada Rabu, 3 Januari 2024, sekira pukul 18.30 WIB.


    Kasus itu sendiri terungkap dari laporan ibu korban (istri pelaku), Jelita Sialagan ke Polresta Deli Serdang, dengan bukti lapor No.LP/B/06/I/2024/SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMUT.


    Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo melalui Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim), Kompol Wirhan Arif dalam keterangannya yang diterima wartawan, Kamis malam (4/1/2024), penganiayaan yang dilakukan pelaku terjadi ketika pelapor (ibu korban), sedang bekerja sebagai pembantu berjualan malam.


    Tiba-tiba, bos tempat istrinya bekerja dihubungi pelaku dan mengatakan jika korban (anak tirinya) sedang sakit. Kabar itu langsung disampaikan kepada ibu korban. Dia pun segera bergegas pulang.


    "Sesampainya di rumah, pelapor (ibu korban) melihat kalau anaknya dalam kondisi tak sadarkan diri," sebut Wirhan.


    Karena tidak ingin terjadi hal yang lebih fatal, ibu korban buru-buru membawa anaknya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs H Amri Tambunan, Lubuk Pakam.


    Bak disambar petir di siang bolong. Setelah tiba dan diperiksa, pihak rumah rumah sakit memberi informasi kepada ibu korban jika anak kesayangannya telah meninggal dunia.

    Mirisnya lagi, dari hasil pemeriksaan di tubuh korban didapati banyak luka memar. Apa yang dialami anak kesayangannya itu ternyata memang sering terjadi dan dilakukan ayah sambungnya tersebut yang notabene adalah suami pelapor.


    Tak terima dengan kejadian yang menimpa anaknya itu, ibu korban memilih untuk menempuh jalur hukum dengan melaporkannya ke Polresta Deli Serdang.


    Berdasarkan hasil pemeriksaan dan keterangan ibu korban serta sejumlah saksi, akhirnya personel Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Deli Serdang mengamankan pelaku untuk diproses hukum.


    Ditambahka Wirhan Arif, pelaku dan istrinya (ibu korban), selama ini memang sering cekcok. Kehidupan rumah tangga keduanya tidak harmonis. 


    Saat kejadian, korban sedang sakit dan rewel. Hal itulah yang menyulut emosi pelaku, sehingga menganiaya anak tirinya (korban) hingga meninggal dunia. (Can)

    Komentar

    Tampilkan