• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    AKBP Fakhrurrozi Menjabat Kepala BNN Aceh Tamiang

    24JAMNews
    30 Maret 2024, 09:20 WIB Last Updated 2024-03-30T02:20:56Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh Brigjen Pol Rudy Ahmad Sudrajat, Mengambil sumpah dan melantik Beberapa Ka BNN Kab/Kota di lingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, Kamis, 28/03/ 2024.


    Adapun ke empat Kepala BNNK Kab/Kota yang dilantik yakni AKBP. Fakhrurrozi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNNK Pidie Jaya dan sekarang ini tugaskan menjadi Kepala BNNK Aceh Tamiang.


    Drs. Agussalim yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BNNK Aceh Tamiang dan dilantik menjadi Kepala BNNK Pidie Jaya.


    Selanjutnya, AKBP Werdha Susetyo yang menjabat Kepala BNNK Gayo Lues dilantik menjadi Kepala BNNK Lhokseumawe.


    Terakhir AKBP. Fauzul Iman yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Umum BNNP Kepulauan Bangka Belitung, dilantik menjadi Kepala BNNK Gayo Lues.


    Acara Pelantikan berlangsung di Loby kantor BNNP Aceh. Dalam sambutannya, Kepala BNNP Aceh Brigjen. Pol. Rudy Ahmad Sudrajat menyampaikan, dalam sambutannya mengatakan Rotasi dan mutasi pergantian jabatan tersebut merupakan dinamika dari suatu organisasi yang selalu terjadi untuk memenuhi kebutuhan organisasi.


    Pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menjalankan tugas dengan optimal dan dapat membangun hubungan kerjasama dengan berbagai instansi terkait guna mendukung tugas dan fungsi lembaga.

    merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai dalam rangka mencapai tujuan organisasi.


    “Bagi pejabat yang dilantik untuk segera menjalankan semua program yang telah ditetapkan, di tempatnya masing masing” Jelas Rudy Ahmad Sudrajat.


    “Selamat kepada pejabat yang baru dilantik ini, Teruslah berkarya dan berusaha berbuat yang terbaik dalam bertugas untuk masyarakat” Kata Brigjen.Pol. Rudy Ahmad Sudrajat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan