• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Hari ke 12 Ramadan, Pandawa Club Medan Berbagi Takjil

    24JAMNews
    23 Maret 2024, 10:03 WIB Last Updated 2024-03-23T03:03:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    TEMBUNG | 24jamtop.com : Sebagai wujud kepedulian sesama di bulan suci ramadhan komunitas Pandawa Club Medan Berbagi Takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang berada di jalan Makmur Pasar 7 Tembung Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Jumat (22/3/2024).


    Kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian sesama umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa merupakan kegiatan rutin keluarga besar Pendawa Club Medan.


    "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Dan mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi," kata Muslim Susanto selaku ketua Pendawa Club Medan.


    Muslim Susanto juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang sudah berpatisipasi dalam mensukseskan kegiatan berbagi takjil kali ini.

    "Semoga di tahun depan kita (Pendawa Club Medan) dapat membagikan takjil lebih banyak lagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa," harapannya.


    Muslim juga mengatakan, kegiatan bakti sosial berbagi di bulan puasa ini dilakuan merupakan bentuk kebersamaan antara pengurus dan anggota dalam membantu sesama umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.


    Lanjutnya, sebagaimana diketahui untuk pembagian takjil yang dilaksanakan Pandawa Club Medan, insyaallah terus berganti lokasi, ucap ketua Pendawa Club Medan Muslim Susanto mengakhiri.@red

    Komentar

    Tampilkan