• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Nongsa Bersama Koramil 03 Kecamatan Nongsa Gelar Bakti Sosial Berkah Bulan Ramadhan.

    24JAMNews
    22 Maret 2024, 19:43 WIB Last Updated 2024-03-22T12:44:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Batam | 24jamtop.com - Ramadhan 1445 H penuh berkah bertepatan pada hari Jum'at 23 Maret 2024 ke-11 harinya puasa bagi ummat muslim, Polsek Nongsa bersama Koramil 03 kecamatan Nongsa kota Batam bersinergi berbagi bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di kecamatan Nongsa. Jum'at 23/03/2024.



    Kegiatan sosial pemberian bantuan sembako kali ini dilaksanakan di Mesjid Nurul Hidayah kelurahan Batu Besar kecamatan Nongsa kota batam dipimpin langsung oleh Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchi, S.E. SIK. M.M., bersama Danramil 03 Nongsa Kapten Inf. Hendri Caniago.



    Dalam kegiatan tersebut juga hadir Sekretaris Camat Nongsa Safaat beserta personil Polsek Nongsa dan personil Koramil 03 untuk membagikan paket sembako pada masyarakat Nongsa berupa beras, minyak goreng, telur, dan indomie.


    Ucapan terima kasih di sampaikan langsung oleh masyarakat kepada personil Polsek dan Koramil 03 yang yang memiliki wilayah hukum di kecamatan Nongsa kota Batam. Kebahagiaan yang tak terhingga di rasakan oleh masyarakat di bulan Ramadhan penuh berkah saat menerima bantuan sosial dari dua instansi aparatur negara yang di kenal dekat dengan masyarakat.



    Masyarakat kecamatan Nongsa juga memberikan do'a kepada Polsek Nongsa dan Koramil 03 beserta jajarannya, dalam do'a tersebut berharap seluruh jajaran Polsek Nongsa dan Koramil 03 kecamatan Nongsa selalu dalam keadaan sehat walafiat, serta di senantiasakan Rahman dan Rohimnya oleh Allah SWT juga di lancarkan rejeki serta aktivitas nya sebagai pelindung hukum.


    Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchi mengatakan, bahwa bantuan paket sembako ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap saudara - saudara khususnya yang kurang mampu di wilayah kerja Polsek Nongsa semoga bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban keluarga, serta menjadi berkah di bulan suci Ramadhan 1445 H di tahun 2024.



    Kita juga berharap semoga di bulan suci Ramadhan ini kita juga dapat meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kita," ujar Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchi, S.E, SIK, M.M.


    Kegiatan sosial yang digelar pada bulan suci Ramadhan dalam bentuk berbagi paket sembako selesai pukul 15.00 wib, dan di lanjutkan dengan foto bersama. [RM]



    [Realease Polsek Nongsa]

    Komentar

    Tampilkan