• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Sosialisasi Penyuluhan Hukum Kegiatan Non fisik TMMD Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang

    24JAMNews
    07 Maret 2024, 17:50 WIB Last Updated 2024-03-07T10:50:55Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Warga yang berada di lokasi TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang di Kampung Kaloy dan Desa Perkebunan Pulau Tiga Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang menerima pembekalan hukum oleh pihak Kajari. Kamis (07/03/2024)


    Kasi Intel Kajari Fahmi Jalil SH., menuturkan sosialisasi yang dilakukannya bersama satgas TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang saat ini, dinilai penting untuk terus dilakukan  kepada warga, terlebih masyarakat yang berada di wilayah tertinggal. 


    Selain pemahaman, sosialisasi yang dilakukannya tersebut, dinilai sangat efektif dalam mewujudkan program masyarakat sadar hukum (Masdarkum). “Masyarakat harus menyadari hak dan kewajibannya sebagai warga negara. "Ucap Fahmi.

    Tak hanya itu saja, Kasi Intel Kajari tersebut, juga sangat mengapresiasi keberadaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang melibatkan seluruh pihak dalam memberikan segala pemahaman ke masyarakat. 


    Fahmi menghimbau seluruh warga untuk tidak sesekali sekali melakukan tindakan yang dinilai bertentangan, maupun melanggar hukum."


    Terutama, pencurian, kekerasan dalam rumah tangga, penggunaan narkoba dan lain sebagainya, saya harap, semua warga paham akan aturan-aturan yang sudah diberlakukan sertata taat hukum. "Pungkasnya.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan