• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    HUT SMSI ke 7, SMSI Deli Serdang Gelar Donor Darah dan Bakti Sosial

    24JAMNews
    07 Maret 2024, 15:36 WIB Last Updated 2024-03-07T08:36:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Dalam rangka HUT Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) , yang secara serentak dilaksanakan. SMSI Kabupaten Deli Serdang menggelar donor darah dan bakti sosial di Gedung Cadika Pramuka Deli Serdang, Kamis (7/3).


    Dalam acara tersebut dihadiri Kapolresta Deli Serdang diwakili Kasi Humas, Dandim DS, Bupati Deli Serdang diwakili Staf Ahli, seluruh pengurus SMSI Kabupaten Deli Serdang dan undangan lainnya.


    Ketua SMSI Kabupaten Deli Serdang Edison Tamba dalam sambutannya mengatakan, HUT SMSI ke 7 ini serentak diadakan di seluruh Indonesia, kita SMSI Kabupaten Deli Serdang menggelar donor darah bekerjasama dengan PMI Deli Serdang dan bakti sosial ke panti asuhan, ucapnya.


    Lebih Lanjut Edoy Panggilan akrabnya, kegiatan donor darah ini sangat membantu kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, setetes darah sangat berarti bagi yang memerlukan. Begitu Juga dengan kegiatan sosial ini semoga SMSI se Deli Serdang semakin kompak dan bersatu dalam memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara ini, ucapnya.

    Kami juga berharap kedepannya sinergi antara SMSI Deli Serdang dengan Pemkab Deli Serdang dapat terjalin dengan baik sebagaimana yang kita harapkan bersama.


    Sementara itu Ketua Panitia Donor Darah SMSI Deli Serdang Ucok Ridin mengatakan, Dengan terselenggaranya acara bakti sosial dan donor darah ini, kita mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada PMI Deli Serdang serta jajaran pengurus hingga acara berjalan dengan sukses dan lancar sebagaimana harapan kita bersama.


    Kami juga sangat berterima kasih yang tak terhingga kepada para sponsor dan yang memberikan baik bantuan moril dan material semoga kedepannya kerjasama lebih dapat ditingkatkan lagi, pungkasnya.@Red

    Komentar

    Tampilkan