• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Audiensi IWO Deli Serdang dengan Kejari Berjalan Sukses

    24JAMNews
    26 Juni 2024, 12:39 WIB Last Updated 2024-06-26T05:39:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtoo.com : Audiensi antara Ikatan Wartawan Online (IWO) Deli Serdang dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Deli Serdang berlangsung sukses dan produktif pada Senin, 24 Juni 2024. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua IWO Deli Serdang Rio S Lubis, Sekretaris Bambang Syahputra, dan Bendahara Hendrik Jon Saragih.


    Mereka disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, Mochammad Jefri, yang didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen Boy Amali.


    Dalam audiensi tersebut, berbagai isu penting terkait penegakan hukum, transparansi, dan kerja sama antara IWO dan Kejari Deli Serdang menjadi topik pembahasan utama. Ketua IWO Deli Serdang, Rio S Lubis, mengungkapkan pentingnya sinergi antara media dan Kejaksaan dalam memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat.

    "Kami sangat menghargai kesempatan untuk berdiskusi langsung dengan pihak Kejaksaan. Ini adalah langkah awal yang baik untuk meningkatkan kolaborasi antara media dan institusi hukum, demi terwujudnya transparansi dan keadilan di Deli Serdang," ujar Rio S Lubis.


    Mochammad Jefri, Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang, juga menyampaikan apresiasinya atas inisiatif IWO untuk menjalin komunikasi yang lebih erat. "Kejaksaan selalu terbuka untuk bekerja sama dengan media. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi yang transparan dan bekerja secara profesional dalam menegakkan hukum," jelasnya.


    Selama pertemuan, berbagai isu spesifik juga dibahas, termasuk penanganan kasus korupsi, mekanisme pelaporan masyarakat, dan perlindungan bagi whistleblower. Kedua belah pihak sepakat untuk terus memperkuat komunikasi dan koordinasi demi menciptakan lingkungan hukum yang lebih baik di Deli Serdang.


    Audiensi ini diakhiri dengan komitmen bersama untuk mengadakan pertemuan rutin dan terus menjalin kerja sama yang erat. Sekretaris IWO, Bambang Syahputra, menyatakan optimisme bahwa hasil dari audiensi ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat dan penegakan hukum di Deli Serdang.


    "Kami berharap bahwa dengan adanya dialog yang terus menerus, kita bisa bersama-sama menciptakan transparansi dan akuntabilitas yang lebih baik dalam penegakan hukum," tambah Bambang.


    Dengan berlangsungnya audiensi ini, diharapkan sinergi antara IWO Deli Serdang dan Kejaksaan Negeri Deli Serdang semakin kuat, dan dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan dan keadilan di wilayah tersebut.@red

    Komentar

    Tampilkan