• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kampung Karang Jadi Salurkan Bantuan Langsung Tunai Bulan April - Juni Tahun 2024, ini Pesan Suryanto

    24JAMNews
    12 Juni 2024, 15:21 WIB Last Updated 2024-06-12T08:21:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) bulan April - Juni tahun 2024 sebesar Rp. 900.000, telah tersalurkan. Rabu (12/06/2024). 


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Karang Jadi Suryanto kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "Puji Syukur Kehadirat Allah SWT, pada saat ini  telah kami salurkan  bantuan BLT - DD kepada masyarakat sebanyak 3 (tiga) bulan dan sebesar Rp. 900.000."


    "Bantuan ini sangat dibutuhkan bagi warga penerima, karena dapat membantu mengurangi beban mereka. " Ucap Datok Penghulu. 


    "Program - program dari pemerintah ini sangat tepat sasaran, sehingga langsung bisa dirasakan bagi warga penerima."

    "Saya pinta khusus kepada warga penerima manfaat, gunakanlah sebaik - baiknya bantuan dari pemerintah tersebut, karena pada saat ini dimana - mana sangat sulit untuk mencari rejeki. 


    "Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah Indonesia atas bantuannya yang berbentuk BLT - DD ini, karena bantuan tersebut dapat langsung dirasakan oleh warga penerima manfaat. "Jelas Datok Penghulu. 


    "Ucapan terima kasih juga kepada jajaran Kecamatan Kejuruan Muda, yang telah berperan untuk selalu memberikan arahannya dan selalu setia memberikan pendampingan kepada kami disaat kami menyalurkan bantuan tersebut. "


    "Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Mapolsek Kejuruan Muda serta jajaran Danramil 07/Kjm, yang telah membantu dalam memberikan keamanan disaat bantuan tersebut dibagikan. "Pungkas Suryanto Datok Penghulu Kampung Karang Jadi. 


    Pantauan awak media, selama penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar, aman dan terkendali. 


    Penyaluran bantuan tersebut dihadiri oleh : Datok Penghulu beserta perangkat, jajaran Camat Kejuruan Muda, jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, tokoh masyarakat dan masyarakat penerima.@red

    Komentar

    Tampilkan