• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ditemukan Membusuk, Pria Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Umang STM Hilir Deli Serdang

    24JAMNews
    02 Juli 2024, 11:42 WIB Last Updated 2024-07-02T04:42:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Seorang pria tanpa identitas ditemukan Membusuk dengan posisi telungkup di aliran sungai sontak gegerkan warga.


    Informasi dihimpun mediapolri.id, penemuan mayat tanpa identitas yang menghebohkan warga tersebut berada di Dusun IV Kampung Tanjung Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.


    Kapolsek Telun Kenas Polresta Deli Serdang Akp Jurnal Aritonang, S.Pd yang ditemui mediapolri.id di Mako Polresta Deli Serdang membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat tanpa identitas tersebut.


    Dijelaskan Kapolsek, peristiwa penemuan mayat tersebut untuk pertama kalinya ditemukan oleh seorang pemancing di area seputaran tempat kejadian (TKP).


    Petugas yang mendapat informasi, kemudian menuju tempat kejadian perkara (TKP). Setibanya di lokasi, benar saja petugas mendapati jenazah korban sudah dalam kondisi membusuk tersangkut di bebatuan.


    Menurut keterangan saksi, pada hari Senin tanggal 01 Juli 2024 Sekira pukul 14.30 Wib, Saksi Reza Sembiring Mendapatkan informasi dari pemancing yang tidak diketahui identitasnya bahwa di Sungai Umang ada mayat yang tersangkut di bebatuan.

    Identitas korban hingga saat ini belum diketahui (MR X) masih dalam lidik. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia. Ujar Akp Jurnal Aritonang.


    Sekira Pukul 16.30 Wib, Team INAFIS Polresta Deli Serdang Tiba Di TKP Bersama Anggota Sat Reskrim Polresta Deli Serdang tiba ditempat kejadian perkara (TKP).


    Selanjutnya, Unit Identifikasi Polresta Deli Serdang melakukan olah TKP dan Sekira Pukul 17.30 Wib Korban Mr. X Dibawa Ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan Untuk Dilakukan Penindakan Lebih Lanjut. Pungkas Kapolsek.@Yan

    Komentar

    Tampilkan