• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Proyek Drainase di Deli Serdang Disebut Dikerjakan Pihak Ketiga/borongan, Kades Asyhari Syah ,S.Ag Bungkam Saat di Konfirmasi

    24JAMNews
    02 Juli 2024, 16:51 WIB Last Updated 2024-07-02T09:51:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Ini proyek dikerjakan pemborong ( pihak ketiga,rekanan red ) bernama K ( inisial ) nama mandor Henry, beliau sedang tidak ada bang ,kata pekerja proyek drainase di Dusun 11 Desa Percut pada saat ditemui Selasa 25 Juni 2024 di lokasi pekerjaan.


    Dikatakan pekerja itu, plang proyek nya sebelum nya dipasang tapi dijatuhkan anak anak sehingga disimpan. Proyek yang bersumber dari Anggaran Desa Percut tahun 2024  itu disebut  sepanjang 200 m.


    Kades Percut Asyhari Syah ,S.Ag yang ditemui di kediamannya pada Sabtu 29 Juni 2024 tidak berada di tempat, di kontak dan  wa melalui saluran hp untuk konfirmasi tidak merespon alias bungkam.


    Warga yang tidak ingin disebut nama nya saat dimintai tanggapannya Senin 1 Juli 2024 mempertanyakan  pekerjaan itu kenapa harus pakai mandor dan diborongkan.

    Kan bisa dilakukan oleh warga di sini dengan upah harian dengan pengawasan melibatkan Kadus atau Aparatur Desa, Kalau diborongkan tentunya biaya pelaksanaannya akan lebih tinggi, karena pemborong nya tentu akan menghitung keuntungannya.


    Kami curiga ada permainan/kongkalikong antara Kades dan oknum pemborong nya dan  berharap agar Inspektorat atau Aparat  Penegak Hukum menelisik paket pekerjaan itu,ujar warga. @Nikson Sinaga

    Komentar

    Tampilkan