• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gebyar Muharam MUI Deli Serdang, Sekaligus Sunat Masal IDI Dan LKNU

    24JAMNews
    06 Juli 2024, 21:46 WIB Last Updated 2024-07-06T14:46:42Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Gebyar Muharam Majelis ulama indonesia (MUI) sekaligus pelantikan MUI Kec Lubuk pakam dan bekerja sama dengan ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Lembaga Kesehatan Nahdatul Ulama (LKNU) Kabupaten Deli Serdang menggelar bakti sosial sunat massal di kantor MUI Lubuk Pakam, Pasar 1 Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, MlJumat  (6/7/2024).


    Ketua Panitia Bakti Sosial Sunat Masal, mengucapkan, terima kasih kepada seluruh undangan dan peserta sunat masal. Begitu juga dengan seluruh panitia yang ikut serta dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini.


    “Jika ada kekurangan dalam acara ini, mohon maaf dari kami panitia, insya Allah ini menjadi amal zariah buat kita semua,” ucapnya.


    Terimakasih juga kepada IDI dan LKNU Deli Serdang yang dipimpin dr H Asri Ludin Tambunan M Ked (PD), Sp.PD- KGEH, FINASIM yang telah membantu terlaksananya bakti sosial sunat masal ini.


    Panitia melaporkan, jumlah anak-anak yang dikhitan (sunat) mencapai 60 orang, Jumlah anak yang terdaftar untuk dikhitan sebanyak 50 orang dan cadangan 10 orang, maka jumlah seluruhnya 60 orang,” kata Sularno Panitia


    Ditempat Terpisah Saminem salah satu orang tua peserta Sunat Masal mengucapkan terima kasih kepada panitia bhakti sosial sunat masal , MUI Deli Serdang, MUI Lubuk Pakam, IDI Deli Serdang Dan LKNU, Kami hanya bisa mengucapkan terimah kasih, dan allah lha yang akan membalas seluruh kebaikan yang dikakukan hari ini, amiiin ya robbal alamin, ucap Saminem


    Sementara Ketua IDI Kabupaten Deliserdang, H dr Asri Ludin Tambunan M Ked (PD), Sp.PD- KGEH, FINASIM dalam arahannya mengatakan, salam sehat buat kita semua.


    Sebelumnya saya ucapk selamat dan sukses kepad ketua MUI Deli Serdang yang Terpilih, Selanjutanya Dr. Aci juga mengungkapkan “Kegiatan ini merupakan bakti sosial yang kesekian kalinya yang dilaksanakan oleh IDI dan LKNU Deli Serdang,” ucapnya.


    Bhakti sosial Sunat Massal ini, katanya lagi, yang bisa kami lakukan untuk masyarakat Deli Serdang. “Seluruh dokter di Kabupaten Deliserdang siap melayani masyarakat dan menjadi penawar sedingin bagi masyarakat. Inilah tugas kami sebagai tenaga kesehatan,” tegasnya.

    Semoga, lanjutnya lagi, tidak ada kendala dalam kegiatan ini. Ini menjadi tekat lembaga kesehatan di Indonesia. Kedepannya, kegiatan ini tetap berlangsung setiap tahunnya.


    “Bukan hanya sunatan massal, tapi juga pengobatan gratis agar masyarakat Deli Serdang bisa memeriksakan kesehatannya,” kata dr ACI yang baru menunaikan ibadah haji .


    Hadir pada kegiatan bakti sosial sunat masal tersebut, Kapolsek Lubuk Pakam, Camat Lubuk pakam, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Amir Maratagama SPdI, dan beberap organisasi kemasyarakatan Sekirar.@red

    Komentar

    Tampilkan