• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemerintahan Desa Sena Bersama Forkopincam, Tokoh Agama dan Masyarakat Sukseskan Zikir Akbar

    24JAMNews
    07 Juli 2024, 15:52 WIB Last Updated 2024-07-07T08:52:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Pemerintahan Desa Sena dibawah pimpinan Kepala Desa Sena melaksanakan kegiatan Zikir dan Doa  bersama bertempat di Kantor Kepala Desa Sena Batang kuis.1 Muharam 1446 yang bertepatan jatuh pada hari minggu tanggal 7 Juli 2024,desa Sena adakan zikir akbar bersama forkopincam,Tokoh Agama dan Masyarakat.


    Hadir dalam giat tersebut Kades Desa Sena Yuli,Dan Ramil-05/BK diwakili Peltu Yudi,Kapolsek Batang Kuis diwakili oleh Aiptu Adenan,Seluruh staf dan Kadus Desa Sena,Penceramah Al Ustadz Supriatin M.A.,Ketua BKM Mesjid Nurul Iman. Subandi,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Sena,Masyarakat Desa Sena dan FKDM Kec. B. Kuis.


    Kades Yuli dalam kata sambutannya menyampaikan "Assalamualaikum, Terimakasih kepada seluruh undangan kami, terkhusus Tokoh Agama, Masyarakat, Ibu - Ibu- warga Desa Sena yg sengaja kami undang untuk melaksanakan Kegiatan Tahun Baru Islam yg ke - 1446 H - 2024 M.

    -Kami dari pemerintah desa memohon maaf apabila ada kekurangan di sana sini tentang penyelenggaraan ini, dan juga kami dari pemerintah Desa sena Mengajak seluruh masyarakat Desa Sena untuk menjadikan peringatan ini sebagai, Ruang introspeksi diri kita tentang sejarah lahir Islam, juga menjadikan ruang berinteraksi / silahturahmi kami kepada masyarakat khususnya Desa sena."ucapnya.


    Kata Sambutan Ketua Panitia Penyelenggara bapak hendrik"Assalamualaikum, terimakasih kepada kita semua yg telah berhadir pada acara zikir dan doa bersama di momentum Tahun Baru Islam yg ke 1446 H - 2024 M.

    Kegiatan ini merupakan hal yang positif bagi kita khususnya ummat Islam untuk mengenal hari ulang tahun Islam dan sejarah tentang lahirnya Islam untuk menambah keimanan kita terhadap sang pencipta Allah SWT. -Dalam kegiatan ini juga kita berharap terus dapat menyambung silaturahmi antara kita sesama ummat Islam."ucapnya.


    Ketua BKM bapak subandi dalam sambutannya "Assalamualaikum, terimakasih kepada Pemerintah Desa Sena dan seluruh panitia yg telah menyelenggarakan Peringatan Tahun baru Islam yg ke 1446 H - 2024 M. Semoga kegiatan ini tidak anya seremonial saja. -Semoga kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT. -Dengan kita memperingati hari tahun Baru Islam kiranya dapat menambah keimanan kita terhadap Allah SWT, dan menjadikan pertemuan ini sebagian dari amal ibadah kepada kita Aamiin ya Rabb"pesannya.


    "Assalamualaikum, terimakasih kepada kita semua yang telah sama sama berhadir dalam acara ini.


    -Kami dari Muspika Kec.B.Kuis sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan semoga dapat juga di selenggarakan di seluruh Desa Se- Kec. Batang Kuis, untuk mengingatkan kita tentang sejarah lahirnya Islam. Apalagi banyak anak - anak kita yg tidak paham tentang tahun baru Islam dan perjuangan Islam di massanya".Kata sambutan yang juga di sampaikan oleh Perwakilan Muspika yudi danramil Kec.Batang Kuis.


    Zikir Bersama Dipimpin oleh Al Ustadz.Mahyuddin Siregar M.Pd dan Tausyiah Agama oleh Al- Ustadz Supriatin .MA.


    Acara zikir dan Doa Bersama selesai pada Pukul 10.50 wib.Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama Berjalan Aman dan Tertib hingga selesai.@red

    Komentar

    Tampilkan