• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Seruduk Belakang Fuso, Toyota Fortuner Ringsek di Tanjung Morawa

    24JAMNews
    04 September 2023, 17:31 WIB Last Updated 2023-09-04T10:39:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com : Meskipun tidak mengalami luka berat dan menimbulkan Korban jiwa, kewaspadaan dan kekurang hati-hatianya pengemudi menjadi salah satu penyebab kecelakaan lalulintas yang sering terjadi.

    Seperti yang baru saja terjadi, peristiwa kecelakaan lalulintas antara mobil Truk Mitsubishi Fuso kontra Toyota Fortuner terjadi di Jalan JMKT Medan - Tebing Tinggi tepatnya di KM 40 Desa Lengau Seprang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang menyebabkan kondisi Kap depan Mobil Fortuner mengalami rusak parah.

    Informasi dihimpun, Lakalantas yang melibatkan antara Mobil Truk Tronton Mitsubishi Fuso BH-8310-AO Kontra Toyota Fortuner BK-12-RAY terjadi pada Senin (4/09/2023) sekira pukul 08.22 WIB.

    Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Nasrul, S.Kom, SIK, melalui Kanit Gakkum Satlantas IPTU Robertus Gultom yang dikonfirmasi Membenarkan peristiwa laka lantas tersebut.

    "Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini namun kondisi kap depan mobil Toyota Fortuner mengalami rusak parah."

    Kanit Gakkum Satlantas Polresta Deli Serdang IPTU Robertus Gultom menjelaskan peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut bermula pada saat mobil penumpang Toyota Fortuner BK-12-RAY di kemudikan oleh Rein Harto Pandapotan datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju ke arah Tol Medan.
    Sesampainya di tempat kejadian diduga pengemudi mobil Toyota Fortuner kurang hati-hati sehingga menabrak bagian belakang mobil Truk Tronton Mitsubishi Fuso BH-8310-AO yang di kemudikan oleh Hisar Sakti Hutagalung yang berada di depannya.

    Kedua kendaraan tersebut datang dari arah yang sama atau datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju kearah Tol Medan. Jelas Iptu Robertus Gultom.

    “Untuk korban tidak ada, hanya luka robek di dagu dan saat ini sudah dirawat di RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.

    Sementara kerugian ditaksir sekitar Rp.5 juta dari pihak mobil Toyota Fortuner yang ringsek “, ujarnya.

    Pengemudi Mobil Fortuner BK-12-RAY, Rein Harto Pandapotan merupakan warga jalan Griya kenari mas H5/12 Kel Cileungsi kidul Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor Jawa Barat yang saat ini tinggal  di Jalan SM Raja no.488 Lingkungan I Kelurahan Sukamaju Kecamatan Medan Johor Kota Medan.

    Sedangkan Pengemudi mobil Truk Tronton Mitsubishi Fuso BH-8310-AO, Hisar Sakti Hutagalung merupakan warga Dusun IV Pancur Malaka Kelurahan Mela I Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah.

    Saat ini petugas sudah mengevakuasi mobil Toyota Fortuner yang ringsek dengan menggunakan satu unit mobil derek untuk menghindari kemacetan arus lalulintas. Pungkasnya.



    (Can)
    Komentar

    Tampilkan