• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Memperebutkan Piala MPC PP Deli Serdang Turnament Kiyam Bakaran Batu CUP Resmi Dibuka

    24JAMNews
    11 Desember 2023, 12:21 WIB Last Updated 2023-12-11T05:21:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    BATANG KUIS | 24jamtop.com : Open Turnament Kiyam Bakaran Batu CUP 6 Tahun 2023 resmi dibuka, ajang pertandingan sepak bola yang berlansung dilapangan XL Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (10/12/23).


    Turnamen sepak bola se-Deli Serdang tahun ini diikuti 24 Klub yang berlansung selama sebulan setengah untuk memperebutkan piala Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP).


    Dalam Sambutannya, ketua panitia Turnament Kiyam Bakaran Batu CUP Khaidir Ginting mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberi dukungan moril dan materil sehingga acara ini dapat terlaksana.


    "Turnamen ini bertujuan sebagai ajang dalam mempererat tali silaturahmi antara pemuda maupun masyarakat dalam mencintai olah raga sepakbola" tandasnya.


    Kepala Desa Bakaran Batu Muslim Susanto yang diwakili pak Bulian mengapresiasi serta  memberikan Dukungan sepenuhnya terhadap kegiatan positif yang dilakukan Ranting Desa Bakaran Batu, dalam memfasilitasi generasi muda dalam bidang olah raga.

    "Dalam Amanatnya, turnamen tersebut dapat rutin digelar setiap tahunnya, sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi para pemuda khususnya orang dewasa dalam berolahraga. Apalagi, olahraga Sepakbola merupakan olahraga yang sangat dikenal di kalangan para pemuda secara umum", Ucap Bulian menyampaikan pesan kades yang berhalangan dikarenakan sedang mengikuti Study Tour.


    Ditempat yang sama dalam sambutannya, ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Batang Kuis, Purwanto alias Gapong meyampaikan rasa bangga dan syukur atas kegitan yang dilakukan Ranting Desa Bakaran Batu, sekali layar berkembang Surut kita Berpantang.


    Dia juga berharap melalui ajang turnamen sepakbola Kiyam Bakaran Batu CUP ini, dapat menjaring bibit-bibit pemain muda yang berbakat dan berpotensial.


    "Harapan saya selaku ketua PAC PP Batang Kuis kedepannya ingin ada kompetisi di Kecamatan, supaya ada jenjang selanjutnya dari kompetisi Desa hingga ke tingkat Kecamatan atau lainnya," harapnya.


    Dalam Sambutannya, Ketua MPC Junaidi, mengucapkan Rasa bangga atas kegiatan positif bagi Generasi Muda, serta memberi suport sepenuhnya kepada panitia dan ranting-ranting di Desa lain untuk terus melakukan kegiatan positif, dan berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan. 


    "Karena sepak bola merupakan olahraga yang sangat digemari oleh lapisan masyarakat. Hampir di setiap Kelurahan/Desa banyak telah terjaring atlet-atlet berbakat melalui turnamen yang telah diselenggarakan baik oleh masyarakat, steakholder dan pemerintah kota sendiri. Selamat Bertanding, Junjung tinggi Sportifitas," ucapnya mengakhiri.@red

    Komentar

    Tampilkan