• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jaga Stabilitas Pasokan dan Harga, Pemkab Aceh Tamiang Gelar GPM Beras SPHP

    24JAMNews
    07 Maret 2024, 07:51 WIB Last Updated 2024-03-07T00:51:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang yang tergabung didalam Tim Pengendali Inflasi daerah (TPID) yang bekerja sama dengan Bulog Langsa, mengelar pasar murah di Kampung Sungai Kuruk III Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (06/03/2024).


    Acara tersebut dibuka oleh Plt. Sekda Aceh Tamiang, Drs. Tri Kurnia, ia mengatakan, "GPM menjadi langkah penting dalam pengendalian inflasi.


    “Kami selaku Pimpinan Daerah akan terus berupaya menjaga stabilitas harga dan pasokan bahan pangan untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat. "Ucap Drs Tri Kurnia.


    Dalam kesempatan yang sama, Kabid Distribusi, Cadangan & Keamanan Pangan DPKP, Sri Dwi Yulida menerangkan, "GPM di Kecamatan Seruway ini menyediakan stok beras SPHP sebanyak 4 ton yang dikemas dalam kemasan 5kg."

    Beras SPHP merupakan beras dengan kualitas medium namun dengan harga yang relatif murah. Pada momen ini, beras SPHP dapat dibeli dengan harga Rp. 55.000,- per 5 kg.


    Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) berharap masyarakat dapat memanfaatkan gerakan ini secara optimal agar membantu menekan laju inflasi.


    Kegiatan ini mendapatkan pengamanan dari pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Seruway bersama Personel Koramil Seruway.


    Kegiatan pangan murah ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten Aceh Tamiang Tri Kurniawan Stp, Kepala Dinas Pangan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Asmai, Kepala Bulog Langsa Nasrizal Ramadhan, Kabid Distribusi, Cadangan dan Keamanan Pangan Dinas Pangan, Kelautan dan Perikanan Drh. Sri Dwi Yulida, Kasi Perdagangan Dinas Koperindag Nazmi, Sekcam Raja Alief, Datok Sungai Kuruk 3 Rahim, Personil Polsek Seruway dan Koramil beserta masyarakat.


    SUPARMAN

    Komentar

    Tampilkan