• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) Bulan Mei Dan Juni Tahun 2024 Sebesar Rp. 600.000 Telah Terealisasi

    24JAMNews
    11 Juni 2024, 16:56 WIB Last Updated 2024-06-11T09:56:00Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) Tahap II Mei dan Juni Tahun 2024 kini telah disalurkan. Selasa (11/06/2024). 


    Menurut keterangan Datok Penghulu Kampung Jawa Ikhwansyah, beliau mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "Alhamdulillah pada saat ini saya beserta perangkat kampung telah meneruskan atau membagikan bantuan dari pemerintah, yaitu BLT - DD kepada masyarakat yang berhak menerimanya, dan ini untuk yang pertama sekali saya menyalurkan bantuan tersebut setelah kemarin saya dilantik menjadi Pejabat Datok Penghulu. "


    "Disini saya berharap, mudah - mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat yang sekarang ini lagi sulit untuk mencari rezeki, dan ditambah lagi dimana hara raya Idul Adha sudah dekat. " Ucap Datok Penghulu. 

    'Saya ucapkan Terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas program - programnya yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat dan dapat membantu mengatasi masalah perekonomian sehari - hari. "


    "Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, yang telah meneruskan program pemerintah pusat yang ditujukan untuk para masyarakat yang kurang mampu. "


    "Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, Terima kasih terhadap jajaran Danramil 07/Kjm, yang telah memberikan pendampingan dan keamanan, sehingga disaat merealisasikan bantuan tersebut kami merasa aman, nyaman dan tidak ada suatu kendala apapun. "


    "Terima kasih saya ucapkan terhadap jajaran Kecamatan Kejuruan Muda atas arahan dan pendampingannya kepada saya disaat menyalurkan bantuan tersebut untuk yang pertama kalinya, dan terima kasih khusus terhadap warga Kampung Jawa yang telah tertib dalam antrian pengambilan bantuan tersebut. " Pungkas Ikhwansyah selaku Pejabat Datok Penghulu Kampung Jawa. 


    Acara tersebut dihadiri oleh : Pejabat Datok Penghulu beserta perangkat, jajaran Camat Kejuruan Muda, jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, tokoh masyarakat dan masyarakat penerima.@SP

    Komentar

    Tampilkan