• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kampung Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kucurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) Tahun 2024

    24JAMNews
    11 Juni 2024, 12:35 WIB Last Updated 2024-06-11T05:35:20Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG | 24jamtop.com : Bantuan Langsung Tunai (BLT - DD) Tahap II Mei dan Juni Tahun 2024 sebesar Rp. 600.000,- telah disalurkan. Selasa (11/06/2024). 


    Musrianto Datok Penghulu Kampung Seumadam mengatakan kepada awak media 24jamtop.com diruang kerjanya, "Alhamdulillah pada saat ini saya beserta perangkat kampung telah meneruskan atau membagikan bantuan dari pemerintah, yaitu BLT - DD kepada masyarakat yang berhak menerimanya. "


    "Mudah - mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat. " Ucap Datok Penghulu. 


    'Saya ucapkan Terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas program - programnya yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. "


    "Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, yang telah meneruskan program pemerintah pusat terhadap masyarakat. "

    "Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, Terima kasih terhadap jajaran Danramil 07/Kjm, yang telah memberikan rasa aman, nyaman, dan terkendali disaat bantuan tersebut disalurkan. "


    "Terima kasih juga terhadap jajaran Kecamatan Kejuruan Muda atas arahan dan pendampingannya, Terima kasih khusus terhadap warga saya yang telah tertib dalam antrian pengambilan bantuan tersebut. " Jelas Musrianto selalu Datok Penghulu Kampung Seumadam. 


    Sementara itu, menurut keterangan masyarakat penerima manfaat mengatakan, " Puji Syukur Kehadirat, bantuan dari pemerintah kini telah disalurkan kepada kami. "


    "Bantuan ini sangat bermanfaat dan dapat mengatasi masalah perekonomian yang selama ini kami rasakan. " Ucapnya. 


    "Disini saya mewakili masyarakat penerima manfaat mengucapkan ribuan Terima kasih kepada pemerintah Indonesia, yang telah membantu kami. "


    "Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, Terima kasih kepada jajaran Camat Kejuruan Muda, dan Terima kasih khusus terhadap Datok Penghulu, yang telah meneruskan bantuan pemerintah dari pusat. " Jelas masyarakat penerima yang tidak mau disebutkan namanya. 


    Acara tersebut dihadiri oleh : Datok Penghulu beserta perangkat, jajaran Camat Kejuruan Muda, jajaran Mapolsek Kejuruan Muda, jajaran Danramil 07/Kjm, tokoh masyarakat dan masyarakat penerima.@SP.

    Komentar

    Tampilkan