• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tingkatkan Kerjasama Yang Baik, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Bersama Perangkat Desa

    24JAMNews
    11 Juni 2024, 12:31 WIB Last Updated 2024-06-11T05:31:05Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    ACEH TAMIANG |24jamtop.com: Babinsa Koramil 08/Rantau Serka P. Ginting bersama Bhabinkamtibmas Rantau Bripka Ari laksanakan Komsos dengan perangkat Desa Membahas tentang Kamtibmas demi mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif di Desa Paya Bedi, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (11/06/2024). 


    Selain itu Serka P. Ginting selaku Babinsa diwilayah setempat juga mengajak perangkat Desa tersebut bersama-sama harus berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi kepada masyarakat seperti melakukan upaya untuk menjaga keamanan lingkungan agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

    Untuk lebih meningkatkan kewaspadaan di wilayah teritorial binaannya, sinergitas harus tetap terjaga dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan, Baik Babinsa maupun Bhabinkamtibmas, dengan tujuan untuk pencegahan dini dari tindak kejahatan atau hal-hal yang tidak diinginkan.


    Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI-POLRI dengan perangkat Desa masyarakat juga mendukung tugas pokok TNI, agar dapat menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”ungkapnya.@SP

    Komentar

    Tampilkan