• Jelajahi

    Copyright © 24JAMTOP.Com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Usai Hadapi Kemacetan, Portal Masuk KIM Tahap 2 kini Kembali Normal

    24JAMNews
    06 Juli 2024, 19:22 WIB Last Updated 2024-07-06T12:22:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    DELI SERDANG | 24jamtop.com :  Proses pergantian   vendor pengelola perparkiran dari PT. MMH berkah jaya ke PT. Scuure Park  per 1/ 2 juli 2024  awalnya kawasan industri medan kim d hadapi dengan kemacetan yg panjang dan  kini telah kembali normal seperti semula..


    menurut pantau awak media(6/6) di lapangan terlihat kendaraan yg melintas memasuki pintu masuk ( portal ) terlihat sudah berjalan normal. dan hanya sesekali sedikit antrian agak terlihat antrian. salah seorang operator di loket portal menyebutkan bahwa mereka baru bekerja disini sejak awal bulan juni ini. 


    Dan wajarlah bg sesekali timbulkan antrian.kami di lapangan menghadapi kendaraan yang selama ini mereka free tapi d data kami kendaraan tersebut berbayar sehingga terkuras waktu untuk melakukan menjelaskan kepada para supir..itulah salah satu yg menyebabkan antrian sebutnya.


    Sementara menurut keterangan hendra salah seorang pengawas PT. scure park yg di temui di ruang kerjanya beberapa waktu yg lalu mengatakan ya wajarlah bg nama nya kita baru bekerja jadi kemacetan yg ada di portal pintu masuk kim tahap 2 di sebabkan adanya miss komunikasi antara pihak perusahaan yg berada di kawasan kim mau pun para supir truk yg melintasi dengan pengelola yg baru. dan kita selaku management menunjukan yg terbaik dengan  terus lakukan sosialisasi dan pendataan  agar situasi kembali lancar...ucapnya kepada awak media...


    Ramidi (53) tahun selaku pengemudi truk yg selalu melintas di kawasan kim. klu kemaren iya bg benar macet tapi klu sekarang ya syukur alhamdulilah sudah tidak macet lagi dan berharap seperti ini trus bg biar pendapatan kami pun lancar krn kami bekerja hitungan per trep bg,klu macet ya pendapatan kami beruranglah bg ucapnya saat di temui awak media.


    Editor : Edi Candra

    Komentar

    Tampilkan